The Reds – The Reds memang sudah memetik kemenangan telak atas Manchester City. Tapi bukan berarti ‘Si Merah’ bisa bersantai menuju leg kedua.

The Reds unggul telak 3-0 saat menjamu City di Anfield, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Hasil ini membuat anak-anak Merseyside bisa percaya diri menuju leg kedua di Etihad Stadium, Rabu (11/4) depan.

Bek The Reds Virgil van Dijk mengingatkan timnya untuk tetap waspada menatap leg kedua. Sebab City bakal tampil habis-habisan saat menyerang dan nothing to lose.

“Sangat berarti bisa mendapatkan tiga gol dan clean sheet untuk dibawa ke Manchester. Babak pertama kami tampil bagus, memang ada beberapa hal yang bisa lebih baik,” kata Van Dijk.

“Di babak kedua, kami sedikit kesulitan. Kami tak cukup tenang dan agak ceroboh. Tapi sangat penting untuk bisa clean sheet dan kami berhasil.”

“Cukup jelas bahwa pertemuan ini masih akan sangat sulit di leg kedua. Tapi kami cuma perlu bersiap dengan baik. Mereka akan menyerang, kami perlu siap untuk itu dan menampilkan permainan kami,” imbuhnya seperti dilansir situs resmi The Reds.

(raw/krs)




NO COMMENTS