Manchester – Ryan Giggs membahas peluang Red Devils, bekas klubnya, dalam menjuarai Liga Champions 2017/2018 di bawah arahan Jose Mourinho.

MU kembali tampil di pentas teratas antarklub Eropa setelah menjuarai Liga Europa musim lalu. Laga pertama di Liga Champions musim ini akan dijalani dengan menjamu Basel di Old Trafford, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

Menurut Giggs, yang pernah meraih dua titel Liga Champions semasa membela The Red Devils, skuat besutan Mourinho itu masih belum memiliki kualitas cukup untuk menjadi kampiun walaupun juga tak bisa dicoret begitu saja.

“Saat ini mungkin mereka masih sedikit kurang. Ada Paul Pogba dan Romelu Lukaku, jika ia bisa memenuhi potensi, Marcus Rashford, David de Gea, seorang pemain kelas dunia, dan jika bisa menambahkan pemain macam Gareth Bale, barulah kita bisa bicara mengenai harapan United di Liga Champions,” ucap Giggs seperti dilansir Sky Sports.

“Tentu saja Mourinho sudah pernah menjuarai ajang itu sebelumnya jadi kami (MU) akan ikut terlibat (dalam persaingan) tapi saya tak tahu apa kami memiliki pemain untuk lanjut terus sampai jadi juara. Selain Real Madrid, tentu saja ada PSG, yang tahun ini sudah membuat pernyataan besar, tapi persaingan bisa lebih terbuka dengan Barca kehilangan Neymar.”

“Berkat pencapaiannya selama dua tahun terakhir dan para pemain yang mereka miliki, Real Madrid adalah tim utama yang harus dikalahkan (untuk jadi juara),” tuturnya.

(krs/din)

NO COMMENTS