Manchester – Red Devils menutup babak pertama dalam posisi tertinggal dari CSKA Moskow. MU tertinggal 0-1 usai Alan Dzagoev mencetak gol di penghujung babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Dalam pertandingan di Old Trafford, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB, Red Devils nyaris membuka keunggulan di menit keempat. Berawal dari serangan balik, Romelu Lukaku yang menerima bola kemudian melepaskan umpan terobosan kepada Marcus Rashford.

Tinggal berhadapan dengan penjaga gawang, Rashford gagal menyarangkan bola ke dalam gawang. Bola tendangannya membentur tiang.

MU perlahan mulai memegang kendali permainan. Tuan rumah kembali dapat peluang bagus setelah umpan Antonio Valencia dari sisi kanan disambut tendangan voli Luke Shaw. Bola ditepis Igor Akinfeev, tapi Lukaku yang ada di depan gawang tak mampu memaksimalkan bola muntah.

Serangan MU kembali mengancam gawang CSKA. Kali ini Shaw mengirim umpan dari sisi kiri ke area berbahaya di depang awang CSKA. Sial bagi Shaw, tak ada pemain MU yang menyambut umpannya.

CSKA mulai bisa keluar dari tekanan. Serangan yang mereka lancarkan menghasilkan corner kick. Vasili Berezutski kemudian menyambut sepak pojok itu dengan tendangan voli, tapi masih melebar dari gawang MU.

Meski lebih dominan, MU justru kebobolan di menit ke-45. Mario Fernandes mendapat ruang di sisi sayap kanan dan melepaskan umpan tarik ke tengah kotak penalti. Vitinho mampu menjangkaunya dan bola membentur Alan Dzagoev sebelum masuk ke dalam gawang.

Susunan Pemain

MU: Romero; Lindelof, Smalling, Blind; Valencia, Pogba, Herrera, Shaw; Mata; Lukaku, Rashford

CSKA: Akinfeev; Berezutski, Vasin, Ignashevich; Fernandes, Golovin, Kuchaev, Nababkin; Vitinho, Chalov, Dzagoev

(nds/rin)


NO COMMENTS