Leverkusen – Bayern Munich gagal meraih kemenangan meski bermain amat mengontrol melawan Bayer Leverkusen. Pelatih Bayern Carlo Ancelotti percaya seharusnya timnya unggul.

Bayern cuma bermain sebanding 0-0 saat bertandang ke BayArena, Sabtu (15/4/2017) malam WIB. Padahal mereka bermain sangat dominan dan jauh lebih banyak mengancam, khususnya setelah bek Leverkusen Tin Jedvaj menerima kartu kuning kedua di menit ke-59.

Secara keseluruhan, Bayern menorehkan 21 tembakan dengan enam di antaranya tepat target. Sedangkan Leverkusen punya sembilan percobaan dan hanya dua yang mengarah ke gawang seperti dicatat whoscored.

Ancelotti menyebut Bayern sudah tampil baik, tapi kurang beruntung karena gagal mendapatkan satu gol. Peluang terbaik yang gagal berbuah gol di antaranya di dapatkan oleh Thomas Mueller dan Philip Lahm.

“Performa tim sudah bagus. Kami bermain dengan intensitas besar, menjalani laga dengan banyak kemungkinan, tapi terkadang hasil sebanding terjadi,” kata Ancelotti dikutip Soccerway.

“Saya rasa kami layak untuk unggul. Kami seharusnya mendapatkannya, tapi Bayer Leverkusen berusaha dengan luar biasa. Kami harus menerimanya,” imbuhnya.

(raw/nds)


NO COMMENTS