London – Gabriel Jesus terus menunjukkan penampilan yang bagus bersama Manchester City. Ada sosok Fernandinho di balik proses adaptasinya yang amat baik di Manchester.

Gabriel Jesus sudah membukukan sebanyak sembilan gol untuk City musim ini. Selain itu, dia juga mampu mencetak satu assist untuk The Citizens.

City masih belum terkalahkan dalam 16 pertandingan yang dilakoni di semua ajang. Rinciannya, 15 kali unggul dan sekali menuai hasil setara.

Gabriel Jesus pun mengungkapkan bagaimana dia bisa beradaptasi dengan singkat dengan lingkungan baru di Manchester. Fernandinho disebut sangat membantunya sejak datang ke City pada bulan Januari 2017.

“Aku sudah membahas ini dengan keluargaku sebelum bergabung dengan Manchester City, dimana kami berbincang mengenai bagaimana aku harus beradaptasi di negara lain dan kebudayaan lain,” kata Gabriel Jesus di Sky Sports.

“Tapi, aku tetap tenang karena aku menggapai mimpi untuk bermain di Premier League. Aku juga disambut dengan terbuka oleh semua orang di klub dan juga sangat membantu bahwa Fernandinho juga di City.”

“Aku masih muda. Aku tak tahu apapun saat pertama kali datang ke sini. Aku tak tahu bagaimana cuaca juga bahasanya. Aku sudah tumbuh dengan cepat. Terkadang aku merindukan Brasil, tapi aku menikmati waktuku di sini,” dia menambahkan.

(cas/mrp)


NO COMMENTS