Jakarta – Red Devils menghadapi The Reds tanpa Marouane Fellaini, yang mengalami cedera saat membela timnas Belgia. Jose Mourinho menegaskan hal itu bukan masalah berarti.

Fellaini cedera saat membantu Belgia lolos ke Piala Dunia, usai mengalahkan Bosnia-Herzegovina 4-3, akhir pekan lalu. Ia cuma bermain 29 menit di laga itu.

Setelah diperiksa, Fellaini dinyatakan cedera lutut. Pemain berusia 29 tahun itupun mesti absen membela MU menghadapi The Reds di Anfield, Sabtu (14/10), namun diklaim cuma harus menepi dua pekan.

Padahal penampilan Fellaini sedang bagus-bagusnya bersama MU. Ia mencetak empat gol dari tujuh pertandingan di semua kompetisi, dengan dua di antaranya dilesakkan ke gawang Crystal Palace.

“Tidak ada yang namanya pukulan, tidak ada masalah. Kami tidak menangisi cedera. Kami mungkin menangisi penyebabnya, tapi kalau cederanya, ya, tidak. Kami cuma percaya pada pemain yang bisa bermain,” Mourinho menjelaskan kepada Sky Sports dilansir Daily Mail.

Fellaini menjadi pemain kedua MU yang cedera saat membela timnas. Yang terbaru adalah Romelu Lukaku yang juga sempat mengalami cedera engkel bersama Belgia. Namun striker berusia 24 tahun itu sudah bisa kembali bermain.

“Bukan cuma di tim nasional saja (pemain bisa cedera), pemain-pemain kami tidak hanya cedera di tim nasional,” Mourinho menegaskan.

MU untuk sementara menempati posisi dua klasemen berkat raihan 19 poin dari tujuh laga. Sementara The Reds di posisi tujuh dengan 12 poin.

(din/din)


NO COMMENTS