London – Jack Wilshere belum banyak bermain untuk The Gunner di musim ini. Demi bisa bermain di Piala Dunia tahun depan, dia diminta untuk meninggalkan The Gunners.

Wilshere sudah kembali dari masa pinjaman di Bournemouth. Selama di sana, pemain 25 tahun itu bermain sebanyak 29 kali.

Manajer The Gunner, Arsene Wenger, melindungi Wilshere di skuat tim Meriam London musim ini. Wilshere baru bermain sebanyak 10 pertandingan, dengan sumbangan sebanyak tiga assist.

Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, tak memberi garansi untuk Wilshere di skuat untuk Piala Dunia 2018. Dia harus banyak bermain agar dalam kondisi fisik yang fit.

Dengan konsisi Wilshere saat ini yang belum banyak bermain, eks pemain Watford, Idion Ighalo, menyarankan agar Wilshere pergi dari The Gunner.

“Agar bisa mendapatkan waktu bermain dan siap untuk Piala Dunia untuknya, dia harus lebih banyak bermain. Jadi, andai dia masih berada di sana dan tak mendapat kesempatan untuk bermain, saya menyarankan dia untuk hengkang,” kata Ighalo di Sky Sports.

“Dia pemain yang sangat bagus, dia tak bisa hanya duduk di bangku cadangan. Anda tak bermain untuk The Gunner, dia bisa bermain di tim besar lain di Premier League,” dia menambahkan.

(cas/krs)


NO COMMENTS