Lamongan – Persela Lamongan berharap para suporternya bisa lebih menaati peraturan setelah Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persela didenda Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Sanksi tersebut dijatuhkan setelah ada petasan suar (flare) yang dinyalakan penonton ketika Persela menjalani laga kandang di Stadion Surajaya Lamongan. Panpel Persela didenda Rp 10 juta.

[Baca juga: Komdis Jatuhkan Hukuman pada Manahati dan Boaz]

“Ya kita memang sudah menerima pemberitahuan kalau kita terkena denda karena penyalaan flare ketika Persela menjamu Persija Jakarta,” kata Media Officer Persela Lamongan Andika Hangga.

“Satu flare dinyalakan oknum suporter di sisi tribun timur Stadion Surajaya,” lanjutnya menjelaskan insiden yang terjadi di menit-menit akhir ketika menjamu Persija Jakarta.

Agar di masa depan terhindar dari sanksi dan denda, Angga pun meminta dan berharap suporter Persela mematuhi peraturan termasuk tidak menyalakan flare ketika pertandingan berlangsung.

“Kami berharap agar para suporter menaati sehingga Persela yang kita cintai dan banggakan bersama ini bisa terhindar dari sanksi dan denda,” sebutnya.

(krs/mrp)


NO COMMENTS