Jakarta – Target Persija Jakarta adalah lolos dari fase grup Piala AFC 2018. Untuk memenuhi target itu, Persija mengincar kemenangan di markas Tampines Rovers.

Persija baru saja meraih kemenangan telak 4-0 atas Johor Darul Ta’zim dalam lanjutan Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018). Empat gol Macan Kemayoran diborong oleh striker andalannya, Marko Simic.

Tambahan empat gol membuat Simic kini sudah mengoleksi tujuh gol di Piala AFC dan menjadi top skorer sementara. Striker asal Kroasia itu sebelumnya mengukir hat-trick saat Persija mengalahkan Tampines Rovers 4-1 di Jakarta, akhir Februari lalu.

“Saya ingin mengatakan bahwa setelah mencetak empat gol hari ini, dan sebelumnya telah mencetak hat-trick di stadion indah ini, saya benar-benar merasa nyaman di sini,” ujar Simic seperti dikutip situs resmi AFC.

Berkat kemenangan atas Johor Darul Ta’zim, Persija sekarang memimpin klasemen Grup H dengan perolehan 10 poin dari lima pertandingan. Jumlah poin Persija sama dengan Song Lam Nghe An yang berada di posisi kedua, tapi Persija unggul head-to-head.

Di partai terakhir, Persija akan bertandang ke Jalan Besar Stadium, Singapura, untuk melawan Tampines Rovers pada 24 April mendatang. Demi memastikan tiket ke babak berikutnya, Persija menargetkan poin penuh di laga itu.

“Seperti yang saya bilang sebelum kompetisi dimulai, target kami adalah lolos ke babak knockout. Jadi, kami harus memenangi pertandingan terakhir. Karena Anda tak pernah tahu, satu poin mungkin cukup, tapi mungkin saja tak cukup. Jadi, kami harus unggul,” kata Simic.

(mfi/rin)




NO COMMENTS