Jakarta – Timnas Indonesia U-19 menjalani laga penentuan menuju semifinal Piala AFF U-18 2017 dengan menghadapi Brunei. Skuat Garuda Muda diminta bermain tanpa beban.

Laga Indonesia vs Brunei akan digelar di Thuwunna Stadium, Rabu (13/9/2017) pukul 15.30 WIB. Di laga itu, Indonesia wajib unggul besar untuk mengamankan tiket the big four.

Manajer Timnas, Roni Fauzan, tentu berharap Egy Maulana Vikri dkk. mengemas kemenangan di laga nanti. Namun ia menekankan supaya bermain dengan tenang.

“Kami berharap besok mampu menaklukkan Brunei, kami ingin lolos ke semifinal. Tidak masalah mau jadi juara grup atau runner up yang penting lolos semifinal dahulu,” Roni mengatakan dalam rilis yang diterima detikSport.

“Semoga besok anak-anak bisa bermain lepas, tanpa beban, dan tenang dalam penyelesaian akhir. Saya kembali meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar Timnas U-19 juara Piala AFF tahun ini,” Roni menambahkan.

Indonesia masih bersaing dengan Myanmar dan Vietnam untuk lolos ke semifinal. Saat ini tim asuhan Indra Sjafri tertahan di urutan tiga klasemen dengan poin enam.

(din/din)

NO COMMENTS