Jakarta – Kelompok suporter Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Persib Club (VPC) menghargai keputusan mundur Djajang Nurjaman. Mereka juga mendoakan yang terbaik buat Herrie Setyawan yang menggantikannya.

“(Kami) sangat menghargai (keputusan Djajang). Selaku bobotoh bisa legowo,” kata salah satu pentolan VPC, Dadan Gareng, saat ditemui di daerah Jalan Tamblong, Kota Bandung, Senin (17/7/2017).

Meski sudah tidak menahkodai Persib, di mata para bobotoh Djajang disebut tetap dianggap legenda. Apalagi sejumlah prestasi telah berhasil diraih selama lima tahun memimpin pasukan ‘Maung Bandung’.

“Dia (Djajang) adalah legenda. Mulai dari level pemain sampai menjadi pelatih Persib. Terima kasih Pak Djajang,” ujarnya.

Sepeninggal Djajang, posisi pelatih untuk sementara dipegang oleh Herrie Setyawan. Harapan dan doa dari para suporter Persib pun akan mengiringi kiprahnya.

“Untuk Pak Herrie dan nanti pelatih yang baru ayo kita bangun supaya (Persib) lebih baik lagi,” ujar Dadan.

Pada kesempatan berbeda, hal senada dikatakan Ketua Bomber Asep Abdul ketika dihubungi. Menurutnya, yang terpenting saat ini pihak manajemen harus mampu menghadirkan pelatih yang benar-benar siap dan mampu mengembalikan kejayaan Persib.

“Yang jelas Persib butuh pelatih yang bisa menaikan performa tim, punya prestasi yang jelas dan mental yang kuat,” ucapnya.

(krs/fem)


NO COMMENTS